3

Kamis, 31 Maret 2011

2 cara Buka FB (Facebook)

Buka FB (Facebook)

Ada banyak cara untuk buka FB (Facebook) akun kamu. Apakah kamu buka FB langsung lewat browser, lewat add-ons mozilla, atau buka Facebook lewat HP dengan sebuah aplikasi ponsel. Yang jelas ini bukan cara buka Facebook orang lain loh :mrgreen: tapi kalo tau password dan usernamenya, yach… itu sama aja dengan ngehack facebook orang lain namanya. Apa saja cara untuk membuka atau login ke akun Facebook kamu?

Privacy settings Facebook

1. Login FB dengan mengetik www.facebook.com langsung di browser kamu.
Wah cara ini pasti semua sudah ngerti, tapi kamu harus hati-hati juga dengan cara ini, karena banyak situs Facebook login fake (palsu) atau phishing yang bertebaran, jadi perhatikan dengan benar url/alamat situsnya: www.facebook.com. Jika kamu memakai browser Firefox, setelah mengetik alamat Facebook dengan benar dan halaman depan (homepage) Facebook terbuka secara penuh, ada baiknya kamu lakukan bookmark. Cukup tekan CTRL+D untuk melakukannya. Hal ini dilakukan jika nanti kamu masuk ke akun FB kamu lagi, alamatnya langsung tertera di address bar ketika akan memulai mengetikkan kata Facebook. Ingat! jangan salah bookmark.

2. Masuk FB dengan Add-ons Mozilla-Firefox
Jika kamu memakai browser Mozilla-Firefox kamu bisa instal Add-ons mozilla di browser kamu. Silahkan menuju ke situs https://addons.mozilla.org dan search dengan kata kunci “Facebook”, kamu akan melihat beberapa add-ons yang terkait dengan Facebook. Sebelum melakukan peng-instal-an add-ons ada baiknya melihat detail, review dan rating masing-masing add-ons tersebut.

Apa saja Misspelling-Typo untuk Facebook ?

3. Buka FB dengan nomor telpon
Selain menggunakan username untuk buka Facebook, kamu juga bisa menggunakan nomor telpon yang ada dalam akun kamu untuk login. Alamatnya di http://touch.facebook.com/. Halaman login ini adalah halaman yang biasa dipakai jika kamu masuk melalui handphone.

4. Buka Facebook di halaman WAP Facebook
Jika kamu menggunkan browser handphone seperti opera dan kawan-kawan, kamu bisa membuka halaman Facebook untuk login melalui alamat ini http://m.facebook.com/. Kamu bisa login dengan username atau nomor hp juga.

Hati-hati terhadap Facebook Login Phishing dan akun Hacking!

5. Login fecebook lewat Facebook Lite
Jika kamu membuka Facebook dan agak berat alias terlalu lama aksesnya, kamu bisa masuk ke akun FB kamu lewat Facebook Lite. Halaman Facebook Lite dirancang memang lebih sederhana dengan pengurangan berbagai macam script supaya lebih ringan dan cepat loginnya, tapi sudah cukup kok jika cuma buat update status lucu facebok kamu. Alamatnya di http://lite.facebook.com/

6. Masuk ke akun Facebook dengan Facebook Desktop Apps
Ada banyak aplikasi facebook yang sudah dikembangkan untuk membuka akun Facebook, termasuk untuk desktop komputer kamu. Entah itu untuk chit-chat doank atau cuma update status. (sumber: news.cnet.com)
Untuk Windows

    Facebook Desktop
    Facebook Photo Uploader
    Facebook Tray Notify
    FBLook
    FBQuick
    Fonebook

Untuk Mac

    Dashboard Widget
    Facebook Exporter for iPhoto
    FacebookSync
    Facile
    FriendSaver
    PhotoBook

Lainnya

    Bloom
    Drag-and-Drop Uploader
    DeskBook
    Facedesk
    Flair
    Zebr

Macam-macam Aplikasi Facebook untuk musik

7. FB login lewat HP dengan program/aplikasi telpon
Ini dia 10 aplikasi terbaik Facebook Phone untuk FB login lewat Mobile Phones. (sumber: blog.dialaphone-blog.co.uk)

    Facebook Mobile
    Phone Fun
    Free Conference Calls
    I Love My Phone
    Mobile Phone Wars
    Fund My Phone
    UK Mobile Phone Checker
    Send SMS-Text Messaging
    Friends GPS
    Click-to-Call Widgets

2 komentar:

TATAR_ADI mengatakan...

Makasih ya,, atas ilmunya...

efendi mengatakan...

@tatar..ok sobt

Poskan Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "