3

Selasa, 26 April 2011

0 Cara untuk memperbaiki komputer yang tidak bisa boot.

Ketika Anda menghidupkan komputer Anda dan menerima sebuah layar kosong atau sistem start up pesan, jangan panik. Masalahnya dengan mudah bisa diperbaiki dengan mengikuti beberapa langkah. Beberapa masalah yang Anda mungkin perlu untuk menindaklanjuti dengan penelitian lebih lanjut, tapi saya bisa menunjukkan Anda ke arah yang benar.

1. Langkah pertama termasuk mendiagnosis masalah khusus Anda. Ada beberapa alasan mengapa komputer Anda tidak bisa boot.

2. Layar komputer sudah benar-benar kosong - Jika layar komputer tidak menampilkan apa yang ada dan Anda tidak bisa mendengar atau melihat sesuatu yang datang dari komputer, kemungkinan besar masalah listrik ke sistem. Dalam hal ini, periksa dua kali untuk melihat apakah semuanya sudah terpasang dengan benar dan diaktifkan (monitor, menara, pelindung lonjakan arus, dll) Jika Anda masih datang dengan apa-apa bila Anda menekan tombol boot, masalahnya kemungkinan besar terletak pada sistem power supply. Sistem mungkin terlalu panas jadi coba untuk boot lagi dalam beberapa menit. Masih tidak berhasil? Catu daya mungkin harus diservis atau diganti.

3. Jika layar hitam, dapat Anda mendengar drive berputar atau kipas atau melihat lampu di menara Anda? Jika hal ini terjadi, apakah Anda mendengar bunyi bip tunggal setelah mencoba untuk boot? Jika Anda mendengar bunyi bip atau serangkaian beep dari speaker internal Anda, ini adalah apa yang disebut masalah POST. Komputer Anda adalah memberikan Anda kode untuk masalah Anda. Periksa dengan situs web produsen komputer Anda dan mencari "POST beep".

4. Jika Anda bisa mendengar kipas angin dan melihat lampu tetapi Anda tidak mendengar ada suara-suara 'bip', ini merupakan masalah dengan sistem video Anda; yang menyempit ke bawah ke kartu video Anda atau motherboard. Jika monitor anda menunjukkan lampu hijau atau kuning, itu membuktikan memiliki kekuasaan. Periksa koneksi Anda ke menara dari monitor. Jika masalah tidak monitor anda, masalah terletak paling mungkin dengan kartu video Anda.

Petunjuk:

Aku tidak akan menyarankan untuk mencoba layanan bagian dalam PC Anda jika Anda tidak terlatih untuk melakukannya. Anda dapat merusak komponen dengan listrik statis atau memberikan diri Anda sendiri cukup mengejutkan.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "