3

Sabtu, 09 Juni 2012

16 HACK QUOTA 3 (three 10 juni 2012)

Slamat sore gan,,,
kali ini ane masu share trik baru tapi ini trik bukan ane yang nemu tapi yang ngeshare adalah salah satu member diiksan blog, karena ane jarang banget nyawer alias bayar paket jadi ane kaga tau trik hack kuota tri yang sebenarnya. tapi menurut yang share ini sendiri trik ini work 100% hanya butuh kesabaran saja. :D

Okelah mari lanjut ke TRIKNYA.

CARA 1

buka modem kalian..buat 4 profil name baru..yg lain delete aja

profil name pertama pake profil name default (3data, APN 3data)
profil name ke2 buat yg profil name tre.it  APN tre.it..
profil name ke3 pake mobinity, APN pun mobinity
profil name ke4 pake 3gprs, APN 3gprs

Klo sudah..pastikan semua network connection di hapus..yg ada hanya 4 profil name di atas balik lagi ke modem.. posisi WCDMA prefered/WCDMA only, trus conect satu satu dari 4 profilname di atas mulai dari yg tre.it, buka dulu ping_an..agar bisa melihat posisi conect ny..kalau di ping time ny di atas 200 ms..brrti kita harus disconect dulu lalu conect kembali, kalau ping time ny di 99-199 ms brrti trik sdah berjalan. hanya menunggu signal berubah menjadi HSDP


NB: username dan pasword di kosongkan, dial number *99# utk tre.it dial number *98#  pakai dns google (8.8.8.8 dan 8.8.4.4)
[ Cara : setting>>>connection>>>>biasanya kita disuruh u/ mengisi data dibawah ini...-User name: 3data-Password: 3data-APN: 3data>nah ganti APN 3data dengan "tre.it" tanpa tanda kutip...>kosongkan user name dan password... ]

karna nanti dari 4 profil name di atas yang akan mendapat HSDPA biasanya tre.it,, ulangi terus hingga dapat HSDPA

CARA 2
Buka modem..ubah conection tipe ke wcdma preferred buat profil name tre.it.. APN tre.it,, dial number*99# pakai dns google (8.8.8.8 dan 8.8.4.4) conect tre.it tersebut..buka ping..dan liat time ny kalau di ping time ny di atas 200 ms..brrti kita harus disconect dulu lalu conect kembali, kalau ping time ny di 99-199 ms brrti trik sdah berjalan. hanya menunggu signal berubah menjadi HSDPA

CARA 3
Buat profil name 3stream,,apn 3stream dial *99# pakai dns google (8.8.8.8 dan 8.8.4.4) kemudian conect 3stream tersebut..nanti otomatis akan HSDPA..tapi tidak akan berjalan nah,,jangan di disconect dahulu, ubah APN 3stream menjadi TRIDATA yang mana pada waktu kita mengubah APN menjadi TRIDATA masih dalam signal HSDPA kemudian disconect profil name 3stream. kemudian cepat2 conect profil name 3stream tersebut yang mana APN sudah diganti menjadi TRIDATA. upayakan pada waktu disconect, signal masih dalam keadaan HSDPA..sehingga nanti ketika conect kembali masih dalam keadaan signal HSDPA
>> Mohon Maaf ane gak ngajarin untuk kejahatan..!!
  Ini hanya sbatas Share Aja karena Ane Orang Deso...
 hehe   .. Skian dulu nanti Ane Update lagi...  tolong Comment bila ingin pesan Postingan..!!

16 komentar:

Farhan_dz mengatakan...

buat xl atau axis ada ga gan?

efendi mengatakan...

ntar tak posting in sobt,,xl ada saya

anjas speed mengatakan...

trik ini dah lama co.id ko bru share.....

Jual Game mengatakan...

mantap bro postingnya ane davit lam knal ya
tukeran link yuk blog ane
http://jualgame3.blogspot.com/
http://checkandcarry.blogspot.com/
http://www.facebook.com/jualgame?ref=tn_tnmn

efendi mengatakan...

ea bro..ntar tak pasang

efendi mengatakan...

udah tak pasang bro...di friends link....backlink ya broo...
link q d pasang d blog agan

efendi mengatakan...

http://checkandcarry.blogspot.com/
udah tak pasang di friends link

SUPRIYADI mengatakan...

maksud dri kta2 ini apa an bang ???
buka dulu ping_an..agar bisa melihat posisi conect ny..kalau di ping time ny di atas 200 ms..brrti kita harus disconect dulu lalu conect kembali, kalau ping time ny di 99-199 ms brrti trik sdah berjalan.
maklum msh baru...... hehehe

efendi mengatakan...

klik start -run-ketik cmd-ketik ping google.com -t
lihat hasilnya

Hanifah Azzahra mengatakan...

kalo paket Always On bisa pake setting ini juga?

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
kamtis_haha mengatakan...

mimpi !!!

Fajriatus Aldiansah mengatakan...

ini modemnya terserah kan?

Fajriatus Aldiansah mengatakan...

kalo pingnya mulai dari 60 keatas gmna?

efendi mengatakan...

F: ia gan modemnya terserah..ping diatas 60 gpp gan

Anonim mengatakan...

TRIK NYA PADA NGELUCU HAHAHAHA.YANG HARUS DIRUBAH DI WINDOWS.TERUS FILE DB.DAT DI UBAH JADI BAT,TERUS KAMU REJECT FILE ITU TERUS KONEK LAGI DEH.

Poskan Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "