3

Selasa, 26 Maret 2013

14 Trik internet gratis three PC 27.28.29.30.31 maret 2013


IKSAN-EFENDI lama gag update post gan ,maklum lagi sibuk skolah gan,,udah kelas 3 mau ujian,,hehehe
nongol; lagio gan didunia per -gratisan .
ane share trik gretongan PC terbaru gan.
yang nemuin mas ane gan,saya coba masih work gan,
langsung aja gan tanpan basa basi,,sedotttt

INTERNET GRATIS DI PC

Downlod Proxomitron

Download confignya

APN: 3gprs
username: 3gprs
password: 3gprs

Cara penggunaan
1. buka proxo, klik file > Load Config File.

2. browse config yg udah di donlot

3. buka mozilla, kliktools > options > tab advanced > network > settings

4. pilih manual proxy configuration

5. HTTP proxy isi 127.0.0.1 port 8080

6. ceklis "use this proxy server for all protocols" > OK

7. control panel > network connection > KONEKSI YG AGAN PAKAI > properties > networking > internet protocol version 4 (TCP/ipv4) > properties > advanced > hilangkan centang pada use default gateway on remote network > klik oke > oke >oke



8. konekin ke internet pake reconnect. Download disini
buka reconnect > settings > di kolom "connection" pilih koneksi agan > OK > Connect


*ane saranin pake pulsa di bawah 1000 ya gan

*trik gratis internet di pc yang ane share ga bisa buka site https. facebook kan site nya https, jadi kita ga bisa akses facebook. nah jika agan ingin buka facebook, silahkan lewat sini
itu adalah fb yang sudah di edit dari https menjadi http. TENANG GAN ITU BUKAN JEBAKAN BETMEN.

maav kurang rapi,semoga work ditempat agan.good luck !!



Trik internet gratis three PC 27.28.29.30.31 maret 2013
internet gratis three PC 27.28.29.30.31 maret 2013
cara internet gratis three PC 27.28.29.30.31 maret 2013
Trik internet gratis three PC 27.28.29.30.31 maret 2013
internet gratis three 27.28.29.30.31 maret 2013 PC
internet gratis three 27.28.29.30.31 maret 2013
Trik internet gratis three 27.28.29.30.31 maret 2013
internet gratis three terbaru
trik internet gratis three terbaru
trik internet gratis three PC terbaru maret 2013
  

14 komentar:

Ady mengatakan...

link config'nya error ._.

efendi mengatakan...

apa iya gan,,,

Anonim mengatakan...

gan link download konfignya dah gak bisa tuh...

efendi mengatakan...

kmren tak coba bisa ko gan,
thanks dah kunjung..

Anonim mengatakan...

ijin sedot

Anonim mengatakan...

Gak bisa gan link confignya. Buru dibenerin gan.

uze thea mengatakan...

config di 4shared y udh d del.. gan

Nofri mengatakan...

confignya udah di delet nih

kuncen mengatakan...

gan gentayangan nich link config mati????

efendi mengatakan...

Maav,Udh d del gan

Internet Gratis Three 2013 mengatakan...

Lapor gan link not found

silahkan coba trik tere saya kalau berminat

efendi mengatakan...

ok gan

Dondong'sBlog mengatakan...

trik internet tri terbaru

http://www.inetkugratis.tk/Gratisan-PC/trik-internet-gratis-tri-akhir-mei-2013.html

januar surya mengatakan...

nice infonya gan..

www.kiostiket.com

Poskan Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "