3

Jumat, 11 Juli 2014

0 Belajar Cari Uang Online ASLI !!



Assalamualaikum.Selamat siang bro.lama ga update blog ya.hehe.maklum,kesibukan kuliah,hehe.kali blog effenddi akan membahas tentang PTC.tentunya teman-teman sudah tidak asing lagi dengan kata itu,,apa itu PTC? . PTC merupakan sebuah program online yang bertujuan untuk mendapatkan uang secara gratis, atau lebih tepatnya bisnis online tanpa modal, Cuma modal klik doang,dengan cara kita meng klik iklan yang disediakan oleh pihak pemilik PTC tersebut. Jika anda ingin mendapatkan uang dolar gratis dari program PTC tersebut.maka ada beberapa persyaratan yang harus teman-teman penuhi. Dolar pertama teman-teman haruslah mendaftar di website PTC tersebut untuk menjadikan anda sebagai membernya.
Setalah anda mendaftar. Ada bebrapa persyaratan yang biasanya deprogram PTC tersebut.berdasarkan pengalaman saya. setelah mendaftar adalah mensetting akun kita sesuai rekening/ email paypal kita.lalu kita menelususri tentang PTC tersebut,dari minimum CO (cash out) dan UM (upgrade member).biasanya standart CO adalah minimal 2$ . setelah uang terkumpul baru kita bisa melakukan pay out ke rekening kita atau akun paypal kita.
Dibawah ini  merupakan daftar PTC yang paling top di dunia dan terkenal dengan pembayarnnya.jadi anti Scam (penipuan) , tentunya PTC dibawah ini sudah saya coba dan saya jalankan,dan hasilnya lumayan :D .pilih salah satu atau semua juga bisa.tinggal klik gambar dibawah ini lalu daftar.

 <<<<" -IKLAN  YANG  TERPASANG -">>>>»

INI RAJANYA PTC,terpercaya sejak 2008 neobux














0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "