3

Sabtu, 23 Juli 2011

0 mengatasi taskbar eror

Mengatasi komputer bermasalah
Kali ini saya akan membahas tentang task bar pada button screen computer yang tidak bias dibuka atau diklik atau digunakan .alias macet total.
Saya dulu pernah mengalami hal ini ,pada waktu itu saya bingung apa yang akan saya lakukan jika taskbar pada screen saya tidak bias digunakan padahal semua aktivitas pada computer itu biasanya berdasar pada taskbar.dengan berar hati saya menggunakan alternatif lain yaitu dengan menggunakan tombol alt+tab. Walaupun kurang sempurna tapi saya sudah lumayan lega ,karena bias membuka area kerja pada windows saya,setelah saya cari2 di mbah google ternyate gak ada solusi mengatasi masalah ini malah adanya saya nemu aplikasi ganti taskbar,,,,wah,wah,,bukan ituu..
Ok langsung saja..
Pertama kalau taskbar anda tidak bias dibuka kemungkinan registry editor anda eror/terjangkit virus ma**ria…hehehe..anda perlu tahu apa penyebabnya,kalau kompi saya itu registrynya eror dan saya pake aplikasi buatan anak bangsa yaitu smadav anti virus v 8.5, saya scan systemnya ehh ternyata ada beberapa registry saya eror..lagsung saja saya klik repair checked…setelah itu ternyata taskbar saya sudah bias kembali..thanks semadav..
Semoga membantu
effenddi.tk

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "